Senin, 10 Januari 2011

(News) Lizzy After School tidak PD dengan wajahnya!

After School Lizzy membuat pengakuan mengejutkan saat di ”Kim Jung Eun’s Chocolate“ baru2 ini.

Lizzy mengungkapkan“Saya tidak percaya diri dengan wajah saya. Semua member After School sangat cantik. Saya percaya diri dengan aegyo saya.”
Member girl grup ini menjelaskan ia menggunakan aegyo untuk mem-make up “tampilannya yang kurang” . Mengingat pengalamannya, ia memberikan beberapa tips kepada para gadis2 diluar,“Ekspresi wajahmu dan gerakan2 tangan harus hidup.” Dia juga membuka matanya lebar2 dan berteriak  “Oppa!”
Kahi juga mencoba menunjukkan beberapa aegyo tapi tidak cocok dengan tindakan energik Lizzy.

Source via Newsen
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

~Aigoo, onnie udah cantik + imut kokk :D mirip aku 3:) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar