Senin, 10 Januari 2011

Tarian “Crayon Shinchan” Dal Shabet menarik perhatian netizen

Dal Shabet, girlgrup dengan 6 anggota akhirnya debut sebagai rookie pertama di 2011. Tari pinggul mereka yang disebut ‘Crayon (Shinchan) Dance’ diduga akan menjadi terkenal.


Dalshabet (Viki, Serri, Ahyoung, Jiyul, Gaeun, Soobin) debut di Mnet ‘M! Countdown’, KBS 2TV ‘Music Bank’, MBC ‘Show! Music Core ‘, SBS’ Inkigayo ‘, dan SBS ‘ Kim Jungeun’s Chocolate ‘. Mereka debut dengan sukses dengan lagu “Supa Dupa Diva” dengan panggung yang kuat, tidak seperti rookie lainnya.
Terutama pada video fanmade yang diupload online setelah debut mereka, dengan judul ‘Dalshabet Crayon Dance’. Ini merupakan bagian tarian yg adiktif dan kuat dalam bagian chorus lagu. Mereka mengedit bagian dari video dengan animasi. Dalam video, Crayon Shinchan menggoyangkan pinggul ke kanan dan ke kiri
Netizens yang melihat ‘Crayon Dance’ meninggalkan beberapa komentar seperti,
  • “Aku tidak sadar tubuh ku pindah karena ritme yg menyenangkan.” -
  • “Sepertinya pinggul mereka bisa lepas kapan saja.”
  • “Ini cara yang efektif untuk menurunkan lemak pinggul.”
Kim Narae sebagai koreografer mereka menjelaskan, “tari Crayon Dalshabet pada dasarnya adalah langkah di mana kau menggerakkan pinggul ke kiri dan kanan sesuai dengan irama yg menyenangkan Ini sebenarnya sebuah formasi segitiga besar dengan pergantian yang cepat.. Mungkin terlihat seperti tarian mudah, tapi sulit untuk memadukan dengan beat yang cepat. “
Sementara itu, Dalshabet merilis debut album mereka ‘Supa Dupa Diva’ oleh E-Tribe pada 4 Januari di situs online dan saat ini sedang mendapat popularitas.
Source: BIZ PLACE
Translation: dianapetrina@DalshabetLOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar