Senin, 10 Januari 2011

IU : “Aku Tidak Pernah Melakukan Operasi Plastik”

IU yg makin popular akhir2 ini, netizen pun biasa mencari2 foto2 masa lalu sang penyanyi ini. Dari banyak komentar banyak yg bilang IU tampak lebih cantik sekarang. Nah, jadi banyak deh yg menduga kalau IU melakukan operasi plastic.

Saat ditanya dalams ebuah wawancara, IU bilang,“Aku sama sekali tidak melakukan operasi plastic. Aku merawat kulitku dengan pijat Meridian. Aku selalu mengatakan kalau aku tidak oplas tapi tidak ada yg percaya, padahal aku mengatakannya dengan jujur. Ketika ada yg bereaksi begitu, aku jadi kadang berpikir dan berkata pada diriku sendiri, bahwa aku sebagiknya bilang saja pada mereka kalau aku melakukannya.”
Saat ditanya apakah mungkin dia akan melakukan oplas di kemudian hari, IU bilang, “Karena orang2 sudah menyukai kondisiku seperti sekarang, aku pikir aku tidak perlu melakukannya. Aku memakai make up untuk menutupi kekurangan2 di wajahku.”
Saat ditanya soal popularitas gaya berdandanya, IU berkata, “Tidak ada yg special. Aku hanya tau caranya bagaimana aku menutupi kekuranganku dengan make up. Aku sealu meminta periasku untuk menyiasati ujung mataku. Kadang malah aku melakukannya sendiri. Kalau kamu bisa melakukannya, kamu akan seperti Iu. Hidungku adalah salah satu bagian yg tidak aku suka. Sangat pesek. Tapi, aku tidakakan melakukan oplas.”
Source via SPN
Via allkpop
IndoTrans by HestyUnnie @ AsianFansClub
FEEL FREE FOR REPOSTING, PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar