Minggu, 06 Maret 2011

UEE After School mendapatkan uang bulanan dari Orangtuanya kurang dari Rp 3 juta?!

Pada 8 Februari di episode SBS Night after Night,” After School UEE mengungkapkan rahasia untuk mengumpulkan uang.

DIa menyatakan, “Orang tua saya mengatur semua dana saya dan saya mendapatkan sebuah uang kiriman sebesar 300,000 won ($268.43 USD) setiap bulan.”
Komendian Park Myung Soo membalas, “300,000 won mungkin tidak cukup,” UEE membalas, “Itulah kenapa saya memiliki sebuah metode menciptakan dana.”
Dia melanjutkan, “Saat saya pergi keluar negeri, orangtua saya memberikan saya uang kiriman sebesar 500,000 won ($447.43 USD). Saya menukarkan uang tapi saya tidak menggunakannya, jadi saat saya kembali ke Korea, saya menukarkan kembali ke mata uang Korea.”
Komedian Kim Jae Dong membuat tawa penonton saat ia mengatakan, “lalu kamu sedang mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari nilai tukar mata uang asing???”
Big Bang Seungri yang bergabung menggoda  UEE, dia mengatakan, “Hanya UEE yang tertidur terpisah sendiri dari asrama After School’ “.
Source: MyStar News via Yahoo!Korea
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar