Minggu, 06 Maret 2011

“My Black Mini Dress” Bergelimang Sponsor Terkenal

Film “My Black Mini Dress” yang dibintangi oleh aktris paling chic (Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo In Na, Cha Ye Ryun) sebagai tokoh utama, mendapatkan banyak sponsor yang mengantri menyediakan produk terbaik mereka untuk menopang hidup mewah para karakter yang suka menghabiskan uang tersebut.

Perwakilan produser mengatakan, “Kami tidak bisa memberi tahu jumlah pastinya namun biaya untuk pakaiannya saja sudah 30% dari biaya produksi total. Pakaian yang digunakan keempatnya totalnya sekitar $300,000 USD.”
Biaya kostum untuk film ini tiga kali lipat dibandingkan film Korea umumnya dan karena kebanyakan pakaian khusus dibuat untuk keempat aktris, biaya yang sesungguhnya diperkirakan lebih besar daripada yang diungkapkan.
Mereka memakai merek seperti KUHO, Jean-Luc Amsler, Tory Burch, Levi’s, dll.
Kebanyakan adegan juga berlokasi di Kangnam, Seoul, hingga lokasi terelite di Chungdam-dong dan Apgujung-dong. Produser pun menyewa toko ‘Tony Burch’ sebagai lokasi syutingnya.
Film ini akan tayang 24 Maret.
film ini ceritanya semodel sex and the city gitu ya??
yah dgn melihat ke 4 pemeran utamanya yg fashionista semua, no wonder ya kl biaya buat baju2 mereka ini sebegitu mahalnya.. Penasaran -___-
Source: Sports Chosun via Nate via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar