Minggu, 06 Maret 2011

IU dan Wooyoung akan melanjutkan karir akting!

Setelah menyelesaikan debut drama mereka melalui KBS Dream High“, 2PM’s Wooyoung and IUmengekspresikan kalau mereka akan melanjutkan mengejar karir akting mereka .

Seorang perwakilan dari JYP Entertainment berbicara dengan OSEN dan mengungkapkan, “Kami sedang berencana melanjutkan karir akting Wooyoung saat ia menerima project lain yang bagus. DIa khawatir sebelum  ‘Dream High’ mulai syuting dan sering bertanya2 apakah ia bisa berakting, tapi kami percaya kalau ia menngumpulkan kepercayaan diri setelah itu. Dia sangat tertarik dalam bidang akting, jadi kami berencana untuk melanjutkan karir aktingnya, bersamaan dengan  Taecyeon.”
Terhaadap  IU, perwakilan  Loen Entertainment mengatakan, “Ini adalah akting pertama kali untuk IU, dan ia senang dengan ini. Ini bukan hanya perwakilan industri yang memberikannya pandangan positif  tapi juga penonton yang membantunya dengan positif dalam memberikan semangatnya untuk berakting. Semenjak ia tampil di ‘Dream High,’ kami menerima tawaran2 yang tak berhenti dari bermacam drama2 dan film2. Jika kami melihat yang bagus kami pasti akan mempertimbangkannya.”

Source + Photos: OSEN via Daum
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar