Minggu, 06 Maret 2011

Kim Soo Hyun komentari fotonya saat jadi wanita & karir nyanyinya


Beberapa hari yang lalu, netizens menemukan foto lama Kim Soo Hyun berpakaian seperti seorang gadis. Topik ini muncul saat ia diwawancara saat di KBS2TV’s “Entertainment Relay’s Geuerilla Date” pada tanggal 5 Maret.

Pewawancara bertanya kepadanya tentang fot di anya itu dan ia menjawab, “Suatu hari aku meletakkan sebuah wig dan jadi penasaran . Ketika saya memakai wig, aku malah menjadi cantik. Saya mengambil gambar dan itu membuat saya yakin dengan membuka mataku sedikit lebih lebar. ” Ia juga menambahkan photoshopped pada gambar ity dan kemudian tertawa atas semuanya.

Ia juga ditanya “Jika ada kesempatan, apakah kamu berpikir debutmu sebagai penyanyi akan baik?” Dengan gerakan terkejut, ia mengulangi, “Merilis album? “Dan kemudian menjawab, “Ya. “
Kim Soo Hyun baru-baru ini membintangi “Dream High”, ia juga bernyanyi, “K”. Banyak yang n dengan bakat suaranya yang kuat dan jawabannya ini mengumpulkan banyak minat dari masyarakat.
Kemudian, Kim Soo Hyun mengungkapkan bahwa dia akan memilih peran seorang con-artist, pencuri, dan playboy untuk peran berikutnya. Dia menjelaskan, “Saya ingin menjadi seorang aktor yang lebih bebas dan menjadi seorang aktor yang ingin dilihat dan dipercayai oleh para penontonnya”
Source: TVDaily via Nate + Source: XSPORTS
VIA:AKP 1AKP 2
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar