Minggu, 06 Maret 2011

Lee Jin Wook akhirnya pulang setelah 2 tahun menjalani wamil


Setelah menyelesaikan 22 bulan wamilnya, Lee Jin Wook pulang hari ini 7 Maret dari Yongsan-gu Defense Agency for Public Information Services.

Setelah disambut oleh wartawan dan penggemar, ia menyatakan, “Terima kasih banyak untuk menunggu dua tahun untuk saya. Aku merindukan kalian semua. “
Sebelum dia pulang, Lee memeluk temannya sesama selebriti, Lee Dong Gun, Lee Jun Ki, Dynamic Duo, Kim Ji Suk dan banyak lagi.
“Saya tidak bisa tidur semalam karena dua tahun terakhir ini terus mengambang di kepalaku. Untungnya, saya tidak punya kenangan buruk, jadi saya senang bisa pulang dengan kenangan indah dan bisa menghargai ini. Saya pikir saya akan merindukan semua junior saya setelah saya benar-benar pergi, “ungkapnya.
Lee menghindari pertanyaan tentang pacarnya, Choi Ji Woo. Ketika wartawan bertanya tentang siapa yang dia rindukan saat dia dalam wamil, ia menjawab, “Orang tua saya, dan kemudian penggemar saya, dan kemudian warga negara ini.”
Lee juga memberikan pesan dukungan kepada sesama aktor Hyun Bin, yang juga mendaftar diri hari ini juga. “Kami semua kecewa bahwa ia harus mendaftarkan diri pada hari yang dingin. Saya harap ia tidak akan sakit dan tetap sehat sepanjang wamil”
Mengenai kegiatan masa depannya, ia mengungkapkan, “Saya tidak punya apa-apa yang direncanakan, tapi saya akan mempertimbangkan proyek saat mengambil cuti. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mencari proyek yang baik untuk kembali bekerja ” Choi Ji Woo,sang pacar, sayangnya, tidak bisa datang ke acara karena jadwalnya yang sibuk.
Source: Sports Seoul via Nate
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar