Minggu, 06 Maret 2011

G.Na tidak bisa bicara bahasa korea dengan baik ??


G. NA menjadi guest star di MBC  “Quiz To Change the World“. Ia kini adalah penyanyi yang lagunya banyak menduduki posisi #1 di berbagai program musik, dan dia mengumpulkan penggemar baru dengan pesona cutenya dan pesona alaminya.

G. NA ditanya tentang apakah ia punya cerita menarik. Dia menjawab, “Saya merasa dadaku sesak karena aku tidak bisa memahami banyak hal” G. NA dibesarkan di Kanada sampai dia berusia 19 tahun, jadi dia tidak bisa berbahasa Korea dengan baik. Ia melanjutkan “Seseorang bertanya padaku aku lahir dengan shio apa, dan aku menjawab kuning. Saya diberitahu bahwa saya saat itu tampak ‘bodoh’. “
Park Kyung Lim berkomentar, “Ketika pemula muncul di program radio saya, mereka biasanya mengucapkan ‘Aku seorang fans’ – tetapi G. NA menepuk bahu saya dan berkata,”Aku sering melihatmu” Jadi saya sadar dan berkata, Aku akan bekerja lebih keras ‘”.
Jinwoon 2PM juga mengaku, “G. NA sangat populer di antara kelompok anak laki-laki” G.Na kemudian menjawab dengan senang, “Benarkah? Aku populer? ” Membuat mata  laki-laki meleleh dengan senyum manis nya.
Kemudian, G. NA mengungkapkan bahwa dia adalah ketua cheerleader di sekolahnya. Kim Shin Young menunjukkan rasa cemburu pada sosok G.Na yang luar biasa dengan mengatakan, “Oh, Mengapa aku mirip ayahku?”, Menyebabkan semua orang di studio tertawa.
Source: TV Report via Nate
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar