Minggu, 06 Maret 2011

Pengacara Park Jong Chan menyalahkan SM Ent untuk Pembatalan JYJ’s Reality Show


Pengacara Park Jong Chan menyalahkan SM Ent untuk Pembatalan JYJ’s Reality Show
Pengacara Park Jong Chan telah mengatakan bahwa pengaruh SM Entertainment terhadap perusahaan penyiaran adalah alasan utama mengapa reality show JYJ itu dibatalkan.

Awal pekan ini, diungungkap bahwa reality show JYJ dibatalkan. QTV merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa acara itu dibatalkan karena masalah penjadwalan.
Namun, pengacara Park Jong Chan, mantan anggota Majelis Nasional dan pengacara JYJ dalam kasus mereka melawan SM Entertainment, telah berbicara tentang kejadian tersebut dan akhirnya menyalahkan SM Entertainment untuk pembatalan tersebut.
Dia menyarankan bahwa tindakan perusahaan dapat dianggap  penipuan,kejahatan dan pengayaan yang tidak adil. Awal tahun ini, ia juga berbicara kalau ia penolakan dari perusahaan penyiaran, termasuk yang besar seperti KBS, dan menuduh mereka terjerumus pada ‘pengaruh besar’ SM Entertainment, hingga pertunjukan JYJ di tv nasional di diblokir.
Pada tanggal 2 Maret Park Jong Chan menulis tweet tuk mengkoordinasikan isu untuk ‘Ketua Komisi Komunikasi Korea’, dengan mengatakan:
‘Terlepas dari fakta bahwa Pengadilan telah memutuskan bahwa kontrak eksklusif antara JYJ dan SM tidak valid, perusahaan penyiaran terus mengambil bagian dalam tindakan yang tidak adil seperti menolak penampilan JYJ pada acara mereka dan membatalkan program mereka. “
Entah benar atau tidak kalau SM Ent yang patut disalahkan, tapi begitulah anggapan pengacara JYJ.
Source: Koreaboo
Twitter: @parkchanjong
Image: MD Today
VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar