Minggu, 06 Maret 2011

Seo Hyo Rim tunjukkan kesempurnaan kulitnya!

Aktris Seo Hyo Rim memamerkan kulit mulus nya untuk pemotretan  merek kosmetik ‘OHUI’.
Pada saat  pemotretan, Seo Hyo Rim membuat pewawancara dan para staf terkejut dengan kulit berembun nya, kulitnya tampak seolah-olah akan mengeluarkan  air jika seseorang menyentuhnya.

Jadi, sebenarnya  apa yang menjadi rahasia Seo Hyo Rim untuk mendapatkan  kulit yang sempurna seperti itu? Dia mengungkapkan, “Ketika saya sedang istirahat, saya pergi ke restoran besar dan melakukan hal-hal lain untuk menghilangkan stress. Saya mencoba untuk menjaga pikiran agar tetap optimis, dan saya selalu mencuci muka saya dan melembabkannya. “
Seo Hyo Rim juga ditanyakan  tentang jadwal dan proyek-proyek  yang akan dilakukannya  dimasa yang akan datang. “Aku sudah sangat sibuk sekarang  tapi aku akan segera kembali untuk  proyek acting yang baru.”

wah..mulus banget^^

Source: Newsen
Via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar