Minggu, 06 Maret 2011

Park Bo Young, “AKu ingin Song Joong Ki jadi Oppa-ku!”

Pada 5 Maret, Aktris  Park Bo Young dan aktor Song Joong Ki diwawancarai oleh KBSEntertainment Relay“, dan mengekspresikan harapan menjadi saudara kandung benaran.

Park Bo Young menyatakan,Saya tidak memiliki kakak laki2 jadi saya akan menyukainya jika Song Joong Ki adalah oppa saya.” MC bertanya pada Park tentang gadis/pacara yang seperti apa yang ia ingin perkenalkan untuk Song Joong Ki jika ia benar2 kakaknya. Dia membalas, “Saya tidak akan memperkenalkannya pada siapapun. Dan jika ia mendapatkan pacar, saya akan cerewet dan pilih2 dan memintanya untuk menunjukkan pada saya siapa dia. ”
Song Joong Ki membalas, “Saya ingin Park Bo Young menjadi adik saya juga, tapi saya memiliki adik perempuan yang sebenarnya jadi saya merasa bersalah jika dia melihat ini .”
Saat ditanya apakah ia akan mempertimbangkan jika  Park Bo Young menjadi pacarnya, dia menghindari jawaban dengan menunjukkan ekspresi terkejutnya.
Aktris ini lalu diminta untuk  menilai penampilan fisiknya berdasarkan foto kelulusan sekolah.
Baru2 ini, foto2 tersebut menjadi headline dan menegaskan penampilannya yang natural dan muda. DIa membalas, “Saya tidak merasa cantik sama sekali. Saya tau kalau saya tidak bisa mengandalkan wajah saya, jadi saya berusaha keras menunjukkan dengan akting saya.
Kembali ke topik saudara, MC menyebutkan, “Saya sering mendengar kalau kalian berdua mirip, khususnya dengan mata kalian.”
Setelah mendengar ini, keduanya mendekat dan meminta pemirsa untuk memeriksanya.
Park Bo Young and Song Joong Ki baru2 ini juga mencoba mendubbing untuk  “Rio“, film animasi pertama mereka. “Semua orang mengatakan pada kami kalau kami cocok. Kami belum pernah mengerjakan ini, tapi karena kami telah bertemu beberapa kali di program2 variety, kami tidak canggung satu sama lain. ”
Source: Newsen #1#2 via Joins, Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar