Minggu, 06 Maret 2011

SeungRi : “Ketika aku mabuk, Aku pikir aku Justin Timberlake”

Selama penampilan di Strong Heart, Big Bang G-Dragon meluncurkan sebuah cerita tentang Seungri, yang tiba-tiba menghilang sementara semua orang berpesta. Semua orang bertanya-tanya di mana dia sampai dia muncul lagi dan ngedance dengan gaya Justin Timberlake’s “Sexy Back”.

G-Dragon menceritakan kisah berjudul “The Missing Person Insiden” di SBS ” Strong Heart ‘. Orang yang terlibat dalam cerita ini tidak lain maknae Big Bang, Seungri, yang terkenal dengan karakternya yang unik.
Saat itu musim panas lalu ketika Big Bang pergi bersama dengan dancer mereka. Pada malam itu, mereka berpesta di klub dan Seungri sebagai MC . Karena ia benar-benar menonjol dibandingkan dengan yang lain, semua orang langsung menyadari ketika ia tiba-tiba menghilang. Dia pergi hingga semua orang mencari dia.
Kemudian, ketika klub mulai memainkan lagu Justin Timberlake, “Sexy Back”, dia tiba-tiba muncul lagi tampil dengan gaya “Sexy Back”, ia mungkin saat itu berpikir itu adalah lagunya sendiri dan sepertinya ia menganggap kalau ia Justin Timberlake.
Sementara G-Dragon menceritakan kisah ini, semua orang, termasuk Seungri sendiri, tertawa keras. Seungri Komentar tentang dirinta sebagai Justin Timberlake nya, “Ketika saya mabuk, saya pikir saya Justin Timberlake”
Source: iiiBigBangSubs at YouTube
Translator: peacelovebigbang at YouTube
VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar