Minggu, 06 Maret 2011

Tiket panggung musikal Xiah Junsu habis terjual dalam semenit!

Kim JunSu kembali membuktikan popularitas atas penjualan tiket! Pada tanggal 4 Maret, penjualan tiket untuk pertunjukan panggung musical “Tears of Heaven” diperpanjang. Dan dibuka untuk umum untuk kedua kalinya pada tanggal 13 Maret. Hal ini dilakukan karena ingin memberikan kesempatan para fansnya  untuk menonton pertunjukan tersebut.

Tiket untuk tahap khusus dilaporkan telah terjual dalam satu menit – dan ini merupakan tambahan  prestasi baru bagi penjualan  tiket Kim Junsu. semua penjualan tiket dan rekaman digabung, kemudian terungkaplah bahwa tiket terjual  sekitar  35.000 kursi dalam rentang waktu dua belas menit.
Mengingat pertunjukan khusus untuk “Tears Of Heaven”, Kim JunSu lebih lanjut menyatakan, “yang membeli tiket ini adalah kebanyakan fangirl saya yang berusia 15 tahun, dan aku mempersembahkan  padanya. aku begitu tersentuh oleh hasrat gadis berusia 15 tahun untuk menonton panggung musikal saya. Saya sangat berterimakasih kepada semua penggemar saya yang memberikan banyak minat dalam panggung musical saya “
Source: sharingyoochun
Via: koreaboo
Indo trans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar