Minggu, 06 Maret 2011

Kim So Eun dan Jung Il Woo Ditunjuk sebagai Duta Besar JIFF 2011

Kim So Eun dan Jung Il Woo ditunjuk untuk menjadi Duta Besar dari 12th Jeonju International Film Festival

Pada tanggal 7 Maret 2011, pihak penyelenggara JIFF mengumumkan bahwa Kim So Eun dan Jung Il Woo dipilih sebagai duta besar Jeonju International Film Festival yang ke-12 tahun ini.
Pada tanggal 29 nanti, akan dilaksanakan konferensi pers JIFF ke-12 dan Kim So Eun dan Jung Il Woo akan menerima surat resmi mengenai kegiatan mereka sebagai duta besar nanti.
12th Jeonju International Film Festival akan diselenggarakan pada tanggal 28 April sampai 6 Mei 2011. Pada acara pembukaan nanti, akan dimulai dengan Handprinting Event. JIFF volunteers one day (nama resmi dari relawan JIFF) akan memberikan pengalaman bersama para penonton melalui kegiatan seperti menikmati festival untuk mempublikasikan festival dan rencana untuk berkontribusi.
Jung Il Woo mengatakan, “ditunjuk sebagai Duta Besar pada sebuah acara festival film yang sangat besar merupakan suatu kebanggaan, dan saya sangat senang dan bahagia”. “Meskipun kami sedang sibuk dengan kegiatan drama dan kegiatan akademik (kuliah), tapi kami akan melakukan yang terbaik,” lanjutnya.
Selain itu, Kim So Eun juga menyatakan harapannya, “saya akan menjalani kegiatan sebagai duta besar yang baik dan akan menonton film-film favorit saya dengan sepenuh hati.”
source: nate
indotrans: rahmi@bumssoindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar