Minggu, 06 Maret 2011

Akan ada Boygroup baru lagi di bulan April!

Agensi SISTAR , Starship Entertainment, baru saja mengumumkan kalau mereka sedang mempersiapkan untuk debut sebuah grup cowo untuk bulan depan.

Rahasia Grup laki2 rahasia ini sekali terungkap saat di  MBC Quiz That Changes the World”. Saat itu mereka muncul sebagai back dancer  K-Will dan memakai masker untuk menutupi wajahnya.
Para member tersebut di rumorkan adalah  Jo Young Min, Jo Kwang Min, Yunho, TNT, and No Min Woo. Jo Young Min and Jo Kwang Min keduanya mucul di MV  SISTAR, sedangkan Yunho rapped di konser  K-Will , sedangkan TNT terpilih di sebuah audisi di  Thailand, dan No Min Woo menjadi cameo di sitcom harian  MBC “All My Love”.
Seorang perwakilan menyatakan,Kami saat ini sedang mempersiapkan sebuah grup laki2 dan telah menyelesaikan rekaman lagu2 album mereka. Mereka akan debut akhir april, tapi kami masih belum memutuskan mengenai nama ataupun jumlah member, Kami  memperhatikan rumor2 tentang grup akan memiliki 7 member, tapi kami mempertimbangkan 5 atau 6 member. Mereka pastinya akan berbeda dari grup2 lainnya .”
Berikut penampilan grup dengan   K-Will, lihat di menit  1:00:

Source + Photos: Sports World via Daum
creit: allkpop
Indo trans: yeppopo
Take Out Full Credit OK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar