Minggu, 06 Maret 2011

[NEWS/PHOTO] Album GD-TOP Rilis di Philipina

Manila, Filipina-5 Maret 2011 adalah hari yang spesial untuk VIP Filipina karena hari ini launching album GD-TOP. Peluncuran ini dilakukan di 3 mal besar di Filipina: Astroplus The Block, Astroplus Mall of Asia dan Odyssey Megamall. Acara dimulai jam 10 pagi sampai mall tutup. Para fans mulai antri sejak mall belum dibuka. Makin lama antrian semakin panjang.








Dan kenapa fans segitu antusiasnya?? Ternyata 400 pembeli pertama akan mendapatkan item-item gratis berikut:
2 GD & TOP Official Big Poster (Size: 24″ x 36″)
Exclusive GD & TOP Photocards (Size: 5.25″ x 7.25″)
Big Bang 4th Mini Album Teaser Calling Card & Se7en Teaser Calling Card
Para fans juga memiliki kesempatan untuk memenangkan GD & TOP Standee dengan mengikuti “Bunny High Contest”. Cara mengikutinya sangat mudah! Kamu hanya harus membeli album mereka di salah satu mall tersebut diatas, mendapatkan item gratis, dan berpose di depan backdrop GD-TOP yang ada di pintu masuk mall dengan telingan kelinci atau bando kelinci kamu. Kamu hanya perlu pose sekreatif mungkin!
Sebuah cover group GD-TOP juga beraksi di acara tersebut untuk menghibur dan menyenangkan para VIP Filipina.



Acara ini dapat terlaksana karena kerja sama Universal Records Philippines dan Big Bang Philippines. Universal Records Philippines juga merilis album dari grup Kpop lainnya seperti Super Junior, f(x), 2NE1, Girl’s Generation, SHINee, Dong Bang Shin Ki dan BoA.

Source: For Info: Universal Records Philippines & Big Bang Philippines; For Pics: Universal Record Philippines, Big Bang Philippines & Abby Neri.
Written by: Eunice Faye Tresvalles/Associate Writer.
Via Korea.com
Credit: bigbangupdates
Indo Trans: Princess ‘AR @ yeppopo.wordpress.com
PLEASE TAKE WITH A FULL CREDIT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar