Jumat, 11 Februari 2011

Yoo In Na “Saya ingin menjadi bagian 2NE1“

Yoo In Na menunjukkan cintanya terhadap 2NE1.
Baru2 ini ia datang ke MBC radio dan mengekspresikan perasaannya tentang bergabung ke  Humming Urban Stereo sebagai seorang vokalis.


Yoo In Na mengatakan, “Saya takut saya akan merusak lagu tapi saya senang bahwa reaksinya bagus. Saya berfikir kalau suara saya itu aneh, tapi saya mulai lebih dan lebih menyukainya jadi saya benar2 berteriak di dalam kamar saya. “
Saat ditanya  “Apakah ada grup idola dimana ia ingin menjadi salah satu bagiannya?” Dia menjawab “Saya tahu ini tidak mungkin, tapi jika mungkin saya ingin menjadi bagian dari 2NE1.”
Dia juga memilih Kim Gap Soo sebagai pria idealnya dan persahabatannya dengan IU.
Source  askactor
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar