Jumat, 11 Februari 2011

Sooyoung : “Sebelum ketemu SNSD, kupikir aku gadis paling cantik sedunia”

Pada episode 10 Feb, Di SBS’s “One Night TV Entertainment” SNSD diwawancarai untuk sebuah produk kosmetik saat syuting CF.

Sooyoung mengatakan selama wawancara, “Jujur, sebelum aku bertemu member SNSD , saya pikir saya adalah gadis tercantik di dunia”, sebuah pengakuan yang membuat member lain terkejut.
Sooyoung menambahkan, “Namun, setelah bertemu dengan member SNSD yang lain, aku sadar bahwa aku sebenarnya tidak begitu cantik. Sungguh tidak cantik”, dan membuatnya memuji kecantikan sesama member SNSD.

~Sooyoung jangan gitu dong.. kamu tu cantik malah cantik luar dalem.. plus kamu tu member yang paling kocak… tu yang buat q suka ma Sooyoung dia kocakkk abies
Source: Newsen via Fanwonder
VIA:GOKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar