Jumat, 11 Februari 2011

Operasi Mir MBLAQ berjalan dengan lancar!

Sebelumnya telah diberitakan kalau MBLAQ’  Mir menderita cedera di punggungnya saat rekaman untuk sebuah acara. Dan baru saja terungkap kalau cedera tersebut cukup parah dan perlu dilakukan operasi.

Seorang perwakilan dari perusahaan J. Tune Camp, menyatakan  PAda tanggal 7, Mir mengunjungi rumah sakit setelah rekaman untuk SBS  “Star King” setelah merasakan sakit yang terus menerus di punggung bawahnya. lalu dia dikatakan oleh dokter kalau ia memiliki spinal disc herniation.
Mereka melanjutkan, “PAda 9 Februari ia menerima operasi di sebuah rumah sakit di Kangnam dan sekarang sedang pemulihan.
Untuk menghilangkan kecemasan fans, perwakilan tersebut mengatakan, “Operasi berjalan lancar tapi kami harus menunggu kondisinya..segera membutuhkan istirahat, ini juga mempersulit promosi2 MBLAQ saat ini. 
Saat ditanya tentang kembalinya Mir, merekamengatakan “Saat ini kami tidak yakin berapa lama wakktu istirahat yang dibutuhkan, Keluarnya dia dari rumah sakit tergantung proses pelatihan dan treatment, tapi kami berharap ia akan pulih dengan cepat. 
Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar