Jumat, 11 Februari 2011

Gyuri KARA : “Maaf Sudah Membuat Banyak Orang Khawatir, Kami Akan Kembali Jika Fans Menginginkan”

Pada hari ini, leader KARAPark Gyuri menghadiri konferensi pers “Alpha and Omega“, dan mendapat pertanyaan seputar kontroversi grupnya.

Dia menjawab, “Tidak peduli seberapa sulit nantinya, aku rasa semuanya akan tetap beridirisepanjang aku percaya pada diriku sendiri dan semua orang tetap mencintai dan percaya padaku. Aku sungguh minta maaf membuat banyak orang jadi khawatir sekali dan aku akan membayarnya dengan bekerja keras untuk menunjukkan image yg semakin berkembang.”
Gyuri melanjutkan, “Aku berencana untuk promosi lebih keras sebagai 5 orang dank arena fans kami percaya sekali apda kami, aku janji tidak akan mengecewakan kalian. Jadi sekarang, aku minta maaf pada semua orang yg mengkhawatirkan kami. Sunguh aku sangat minta maaf dan membayar semuanya adalah prioritasku. Kami berjanji akan jadi KARA yg bekerja keras.”
Gyuri pun ditanya kapan KARA akan kembali ke dunia musik Korea, “Jika fans memnginginkannya, kami akan kembali kapanpun.”
Ketika seorang reporte menanyakan kalau mereka sedang tidak rukun, Gyuri menjawab, “Jujur saja, tidak ada masalah antar kami sebagai member, kami tidak terlalu memperhatikan gosip kami yg tidak rukun itu. Kami semua punya hubungan yg sangat baik.”
Menyoal kerjanya sebagai pengisi suara di film ini, Gyuri berkata, “Aku pernah jadi seorang aktris cilik, jadi aku berakting dulu baru jadi penyanyi. Aku selalu ingin berakting jika ada kesempatan. Apakah itu drama, atau hanya pengisi suara, berakting jauh lebih mempesona bagiku. Meski sebagai penyanyi, aku akan tampil di panggung dan berpikir kalau aku sedang berakting.”
“Alpha and Omega” akan tayang tgl 24 Februari.
Source: Star NewsMy DailyOSEN, Newsen #1#2 via Nate
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar