Jumat, 11 Februari 2011

BEAST Junhyung, “Aku benar-benar capek dengan telepon-telepon iseng”

BEAST Yong Junhyung telah membuat pernyataan yang tegas untuk para penggemarnya.


Yong Junhyung menyatakan melalui twitter pribadi nya pada tanggal 11, “aku akan mengatakan ini lagi. Maaf kalau sepertinya aku mempermalukan para B2UTIES yang benar-benar baik, tetapi bagi mereka yang mengetahui nomor telepon ku, tolong simpan saja sendiri. Aku benar-benar bosan dengan telepon dan pesan2 iseng . Jadi aku meminta pada kalian, tolonglah. “
Yong Junhyung menunjukkan sisi ramah nya dengan me-retweet dan menambahkan komentar kepada para penggemar yang meninggalkan pesan pdna. Namun, ia akhirnya mengungkapkan penderitaan yang dia hadapi pada telepon2 iseng dan pesan teks dari para fans yang menemukan nomor teleponnya.
Fans menjawab kembali
  • “Kami mohon maaf,”
  • “Mari kita jd penggemar yg sopan santun. Kita tidak bisa melakukan ini, “dll
Sementara itu , BEAST akan mengadakan konser encore mereka ‘WELCOME BACK to BEAST Airlines’ pada tanggal 18 dan 19 pada Seoul Olympic Gymnasium.
CREDITS: NAVER NEWS (SOURCE); aoistars@B2ST RISING (TRANS)
via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar