Jumat, 11 Februari 2011

Bagaimana G.Na meningkatkan kemampuannya berbahasa Korea??

G. NA adalah kelahiran Kanada-Korea, sehingga sebelum ia memulai debutnya, kebanyakan  dia berbicara  dalam bahasa Inggris. Itu semua berubah ketika dia muncul sbg solois utk mewujudkan mimpi nya, dan menemukan bahwa dia mengalami beberapa kesulitan dengan bahasa Korea.


Selama hari-hari debutnya, artikulasi bahasa Korea G. NA sedikit, tetapi fans telah memperhatikan bahwa melalui promosi comeback-nya untuk “BLACK & WHITE”, dia telah menunjukkan kemampuan bahasa yg meningkat .
Jadi apa rahasia keberhasilannya?
G. NA mengungkapkan, “Ketika aku sedang menonton drama SBS” You’re Beautiful “, aku tidak bisa tertawa pada adegan yang lucu. Aku pikir ada kesenjangan besar dalam budaya, jd aku sering bertanya-tanya mengapa orang-orang berbicara tentang topik ini atau mengapa semua orang tertawa di bagian ini. Saat itu  aku frustrasi, dan aku berpikir, “Mengapa itu tidak lucu bagi ku?”
Dia melanjutkan, “Aku lalu mengulang nonto satu adegan berulang-ulang sampai aku memahaminya. Bahkan jika itu tidak ada yang penting, aku perlu tahu banyak percakapan Korea. Utk hal itu, para anggota perusahaan sangat membantu. “
G. NA kemudian menjelaskan bahwa rekan2 di Cube Entertainment selalu mendorong dia di setiap kesempatan. “Jika aku melihat mereka di dalam perusahaan, kita bicara banyak dan 4minute akan memuji ku dengan mengatakan hal-hal seperti” Unni, kau telah meningkat banyak dalam Bahasa Korea “, yang membuatku percaya diri.
Yoseob dan Kikwang akan membantu ku dalam mengeja bahasa Korea. Jika aku menulis sesuatu yang salah, mereka akan berkata “Nuna, bukan ini ” dan aku akan berkata, “Ah, bukan itu ya ?”.
Setiap kali bertemu satu sama lain, mereka akan bertanya pertanyaan-pertanyaan seperti “Nuna, bagaimana kau akan menulis ini? atau “Bagaimana cara yang benar?” Mereka sudah sangat membantu. “
Dia juga menambahkan, “kecemasan pertama ku adalah selalu mengatakan sesuatu yang salah dalam bahasa Korea atau tidak mampu mengerti bahasa Korea dengan baik. Juga, karena kepribadianku yg lurus ke depan , cara ku mengekspresikan diri menyebabkan kesalahpahaman dengan beberapa orang. Namun, aku telah mengubah cara, dan sekarang aku berkata kepada diriku sendiri, “Aku harus mencoba ini” atau “aku harus bertanya jika aku tidak tahu.” Aku banyak berlatih dengan melalui ini. “
G. NA saat ini menyapu banyak  chart di situs musik online dengan “BLACK & WHITE.”
Source: Sports Chosun via Daum
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar