Jumat, 11 Februari 2011

Kim Junsu, Idola? Tidak, dia seorang ‘Musical Star!’

Junsu dari JYJ(Xiah Junsu) dia telanh mengumumkan dengan keloyalannya sebagai bintang musikal yang siap untuk memperluas produksi ‘Tears of Heaven ‘

Kim Junsu bermain sebagai Jun, Seorang tentara Korea di vietnam dalam drama musikal ‘Tears of Heaven’ dimana dimainkan di National Theater pada urutan pertama. Meskipun ia adalah seorang tentara yang jatuh cinta dengan perempuan vietnam , Kim Junsu dapat menunjukkan kharismanya dalam berakting dan menyanyi .
Junsu sudah debut menjadi aktor drama musikal dalam “The Musical Mozart ” tahun lalu . Dengan mutu yang jarang didapat dari pendatang baru, Kim Junsu memenangkan 2 pengahargaan di acara The Musical Awards sebagai the Rookie of the Year award di Korea Musical Awards. Kim Junsu, dia yang sedang mengembangkan bakatnya, telah berjaji untuk tampil setidaknya 1 kali dalam drama musikal setiap tahunnya dimulai dari sekarang. Dia memutuskan Tears Of Heaven sebagai produksi kedua nya .
Aktingnya yang sedikit gugup dan tidak stabil di bagian pertama acara akan stabil dengan sendirinya saat proses show berlangsung . Leluconnya dan keterkenalannya memberikan kesan baru untuk Jun dan Lin. Meskipun ada beberapa yang harus diperbaiki dan ia memberikan kesan yang baik sehingga membuat kita tidak tahu bahwa ini adalah Drama musikalnya yang kedua.
Dibandingkan dengan skill aktingnya yang tidak luar biasa , Kemampuan musikalnya di luar dugaan . Ini bukti mengapa Ia sering disebut-sebut sebagai penyanyi solo yang berbakat. Suarannya yang indah di akting bagian pertama yang dinyanyikan degan Lin dan pada bagian kedua yang dapat membuat mebuat hati sakit, mengikat telinga setiap penonton. Ia berdiri ketika menyayikan lagu solonya ‘Do I have to say’ dan ‘I had to learn’, keduanya menjadi lagu pembuka. Dia juga mendapat tepukan tangan dari penonton saat pembukaan.
Kekuatan tiket Junsu juga harus dicatat. semua 15.000 tempat duduk di baris pertama telah habis terjual dalam 5 menit dan 300 tempat duduk baris kedua habis dalam waktu 3 menit setengah. Saat baris ketiga, diamana yang dibuka pada tanggal 31, habis dalam waktu 2 menit 30 detik. Ia menunjukkan kekuatan tiket yang lebih daripada Jo Seung Woo dari ‘Jekyll and Hyde’. Semua ini mencapai 3 milyar won, beberapa orang mengatakan “ini tidak terbayangkan”
Source: [asiae+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo Trans : Milkysu Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar