Jumat, 11 Februari 2011

Changmin, Sulli, Krystal ungkap kesan pertama terhadap Yunho

Pada episode KBS 2TV’ “Happy Together 3″  yg tyg  10 Februari   beberapa anak SM Entertainment, berbagi kesan pertama mereka tentang TVXQ Yunho.


f (x)  Sulli pertama kali diminta untuk memilih “siapa Oppa yang terbaik di TVXQ”, ia menjawab, “Aku bergabung dengan perusahaan sebagai trainee ketika masih di kelas 5. Aku pikir Yunho Oppa sangat keren, tetapi ia sering tidak menanggapi  ketika aku menyapa nya dan dia sangat pendiam, jadi aku mulai menyukai Changmin Oppa lebih karena dia menyapa ku begitu hangat. “
Krystal juga mengungkapkan, “Ketika aku melihat Yunho Oppa pertama kalinya, rambutnya dibagi menjadi  5:5 bagian, yang meninggalkan sedikit kesan , benar-benar tidak keren. Suatu hari,  ia tiba-tiba menjadi sangat keren, tapi aku pikir dia masih sama diamnya seperti biasa. “
TVXQ Changmin juga bergabung  dengan menambahkan, “Kesan pertama ku tentang orang ini benar-benar tidak terlalu bagus. Hal pertama yang dia bilang adalah, ‘Jika kau tidak memiliki kepercayaan diri untuk ada di sini,  pergi  saja sekarang. “Aku ingat waktu itu aku pikir ia benar-benar sombong.”
MC Yoo Jae Suk bertanya pd Yunho , “Mengapa kau begitu tidak responsif terhadap junior mu?” Yunho menjawab, “Selama tahun trainee, aku melalui sekitar empat kelompok, yang semuanya akhirnya bubar. Aku benar-benar sayang terhadap mereka, tetapi mereka akhirnya akan meninggalkan perusahaan ketika aku merasa aku semakin dekat, dan yg lain-lain akan menyerah dgn latihan mereka. Aku sangat terluka dengan itu. “
Ia melanjutkan, “Aku mendengar bahwa aku terlihat sangat dingin karena penampilan fisik ku.” Changmin setuju, tpi jg  menambahkan, “Ketika kau mengenal hyung, ia sebenarnya memiliki banyak aegyo. Dia sangat hangat dan tulus. “
Source: Newsen via Nate
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar