Jumat, 11 Februari 2011

‘Video Terlarang’ ZE:A Kwanghee jadi topik panas

Sebuah video yang menunjukkan penampilan ZE:A Kwanghee lima tahun yang lalu menjadi topik panas di kalangan netizen


video ini diambil dr siaran program tahun 2006 Cable Channel Mnet “6th Smart Uniform Model Contest”. . Dalam kompetisi ini, setelah final, Kwanghee menerima pelatihan model profesional.
Video yang muncul berkat salah satu netizens, disebut “video terlarang”, karena menunjukkan penampilan Kwanghee  “sebelum oplas”
Dalam video ini Kwanghee menunjukkan berbagai ekspresi sebagai model, memperkenalkan dirinya dan menarikan dgn penuh semangat lagu Park Jin Young (JYP) “She Was Pretty”. berbagai sisi “kkap” nya bahkan sudah ada dari saat itu , yang membuktikan bahwa itulah sifatnya.
Khususnya , selera mode nya itu membuat tawa karena  ia mengenakan kemeja merah,sutra, dasi kupu-kupu hitam dan celana ala militer.
Netizen, yang melihat video, menunjukkan reaksi terhadap “penampilan masa lalu” Kwanghee dan berkata:
  • “Kwanghee mengungkapkan video masa lalunya, apa yang harus kulakukan … ha ha ha … tidak ada perbedaan antara dulu dan sekarang, ha ha ha Aku tertawa ngakak!! “,
  • ” Kwanghee melakukan operasi plastik begitu banyak tapi wajahnya terlihat sama? Seperti yang diduga  “tidak ada yg bisa mengubah aturan alam” adalah benar adanya T.T Orang ini selalu ganteng ~ ~ “,
  • ” Sangat kecil .. ha ha Apakah Kwanghee tahu tentang video ini? “.
Sementara itu, Kwanghee  mulai berkomunikasi dengan penggemar melalui twitter, ngeweet tentang dirinya dan anggota ZE: A.
Source: Newsen
Translation: Nashirah@EmpireChildren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar