Jumat, 11 Februari 2011

DSP Media merespon “Skandal2″ Goo Hara!

Perwakilan KARA mengekspresikan kekecewaan mereka dengan berlanjutnya rumor2 di internet karena beberapa gambar2.

Goo Hara yang sebelumnya dibilang memiliki sebuah skandal dengan 2PM’s Chansung, baru2 ini mendapatkan skandal lagi dengan  CNBLUE’Yonghwa melalui screencaps saat keduanya sedang berinteraksi.
Salah satu perwakilan Goo Hara mengatakan, Goo Hara itu memiliki sebuah kepribadian yang santai dan memiliki banyak teman2 baik itu laki2 ataupun perempuan. Dia membuat orang lain merasa nyaman dan bagus/baik saat berinteraksi dalam percakapan. KArena alsan2 ini, dia banyak dicintai tidak hanya oleh senior2nya tapi juga perwakilan2 siaran.”
Mereka melanjutkan, “Ini cukup mengejutkan kalau sekarang ini menjadi sebuah skandal. Seluruh dunia tahu kalau ia berteman dekat dengan Chansung.  Dia juga berteman dengan Jung Yonghwa.”
Perwakilan lain mengkonfirmasi, “Kalian bisa mengatakan tidak ada dasar dibalik rumor2 saat kamu lihat video. Kesalahpahaman meningkat dari beberapa screencaps.”
Menurut perwakilan2,  Hara itu cukup dekat dengan Chansung untuk bermain candaan2 kasual, dan mereka berbagi hubungan kakak/adik, dan mereka merengerti bisa disalah artikan oleh fans dengan “pacaran”.
Perwakilan JYP Entertainment menambahkan,  “KAmi tidak yakin siapa yang mengambil gambar2 tersebut, tapi chansung sendiri mengatakan pada kami kalau mereka (yang berada dalam gambar tersebut adalah saat latihan untuk  variety show.”

Source: Newsen via Nate
crediT: allkpop
Indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar