Jumat, 11 Februari 2011

Mengapa f(x) Krystal merasa canggung berada di dekat Changmin??

Pada episode 10 Februari dari KBS 2TV “Happy Together 3″ , beberapa artis SM Entertainment jadi tamu di acara itu dan mengungkapkan hubungan canggung mereka dengan satu sama lain.


MC meminta tamu-tamu mereka untuk memilih orang yang mereka merasa paling canggung berada di ruangan yang sama dengannya, dan alasannya. f (x)  Krystal mulai, “Bahkan sekarang, itu agak… …”, dan memilih TVXQ Changmin.
“Mengapa begitu canggung?,” tanya MC. Changmin menjawab, “Ketika aku masih trainee, Krystal belum ada di perusahaan. Dia bergabung setelah aku debut, jadi kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain. “
Krystal menambahkan, “Aku pikir Changmin oppa adalah jenis org yang sulit untuk didekati.”
Onew pun segera menyarankan keduanya melakuakan ‘tatapan 5 detik’ di tempat. Keduanya setuju, dan menunjukkan bagaimana canggungnya mereka. Ketika ditanya alasannya, Krystal menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya dari dekat seperti ini. Aku pikir kelopak mata ganda nya itu sangat tebal. “
Changmin menjawab, “Aku pikir matanya cantik,” menyebabkan setiap orang untuk mengungkapkan harapan mereka keduanya bisa semakin dekat.
Adapun Yunho, ia mengungkapkan, “Aku tidak berpikir canggung dengan orang tertentu.” Tapi ia menerima kejutan ketika Luna dan Sulli memilih dia pada akhirnya, membuat MC untuk ketawa sambil mengatakan, “Mungkin hanya kau yang merasa nyaman!”
Source: Newsen via Nate
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar