Jumat, 11 Februari 2011

Alasan Big Bang Ke Amerika bukan hanya syuting beberapa MV!

Tinggal tersisa 2 minggu lagi untuk Big Bang comeback dengan ‘Bigshow’ mereka setelah lebih dari 2 tahun hiatus. Mereka pergi ke Amerika pada 7 Februari lalu dan benar2 menarik perhatian.

Tampaknya mereka melakukan perjalanan karena mereka akan melakukan syuting untuk MV2 dari lagu2 di album baru mereka. Seorang staff YG mengungkapkan kalau mereka sekarang sedang mempersiapkan MV2 yang gayanya berbeda dari MV2 sebelumnya. Dalam rangka mengambil pemandangan yang indah dan senatural mungkin dan melompat keluar dari kerangka MV yang biasanya, mereka memilih AMerika untuk syuting MV2 tersebut.
Namun , jika kita melihat jadwal perjalanan amerika mereka, kita bisa merangkum kalau mereka disana tidak hanya untuk syuting MV2. Karena YGE telah merencanakan untuk  BIGBANG and 2NE1 melakukan peningkatan ke pasar luar negeri paling cepat tahun ini, dan telah mengundang musisi2 Amerika terkenal untuk mengambil bagian dari produksi musik mereka sejak tahun lalu dan frekuensi tersebut menjadi lebih dan lebih tinggi lagi.
Di hari keberangkatan BIGBANG, musisi kelas dunia, DJ of Black Eyed Peas and DJ Poet datang ke Korea untuk membantu memproduksi album 2NE1. Ini juga sebuah langkah YGE untuk masuk kedalam pasar luar negeri.
Presiden YGE juga mengatakan, “Kami secara aktif mendukung kolaborasi antara artis2 kami dan produser2 luar negeri, ada banyak musisi hip hop Amerika yang menyukai Big Bang dan 2NE1. Saya juga mengambil/meminta nasihat dari mereka.”
‘BIGSHOW’ akan digelar dari tanggal 25 hingga 27 Februari di Seoul Olympic Park. Berbeda dari grup idola lain, mereka tidak akan comeback di channel2 TV tapi di  ‘BIGSHOW’ mereka. Semacam dedikasi mereka terhadap konser2 mereka dan kualitas tinggi dari acara2 yang merupakan spesialisasi dari BIGBANG.
saat ini, Big Bang tidak hanya melakukan syuting untuk MV2 mereka di Amerika tapi juga melakukan pertemuan dengan partner2 kerja potensial mereka dalam membuat musik dan diwaktu yang bersamaan mereka juga mendiskusikan arahan mereka dan strategi untuk masuk ke pasar musik Amerika.
Source: Osen
Chinese Translation: 小7 @GDFW
English Translation: Rice@BigbangWORLD
Repost: DR@bigbangvip
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar