Jumat, 11 Februari 2011

YongSeo Couple Dating at a Ski Resort

CNBlue Yonghwa dan SNSD Seohyun menghabiskan waktu bersama untuk main ski dalam episode MBC We Got Married (WGM) minggu ini.

Pihak MBC mengungkapkan bahwa pada 10 Februari (hari ini) pasangan itu akan mengunjungi resor ski setelah memeriksakan kesehatan di sebuah rumah sakit dan melakukan pijat tubuh pasangan, seperti yang telah ditunjukkan dalam episode sebelumnya.
Di episode kali ini, Yonghwa merasa senang karena ternyata Seohyun sama sekali belum pernah main seluncur salju. Member CNBlue ini sebelum debut sudah dikenal sebagai seorang pemain seluncur salju yang jago.
Akhirnya Yonghwa mengajari ‘istrinya’, Seohyun, teknik-teknik bermain seluncur salju supaya mahir. Karena mendapat dukungan dari ‘suaminya’ itu, Seohyun pun akhirnya bisa mengikuti gerakan seluncurnya dan perlahan mulai menunjukkan kemajuannya dalam menaklukkan bukit salju di atas papan.
Serunya pasangan ‘suami-istri’ ini belajar seluncur salju bisa dilihat di episode yang akan tayang pada 12 Februari jam 5.10 sore waktu Korea Selatan.
Source: Star News, Nate via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar