Sabtu, 19 Februari 2011

Wawancara dengan bintang2 “Secret Garden” di 10asia !

Berikut ada wawancara antara 10asia dengan 4 bintang utama dari drama populer “Secret Garden” ; Hyun Bin, Ha Ji-won, Yoon Sang-hyeon dan Kim Sa-rang……

T : Kau sudah beberapa kali melakukan adegan kiss dengan beberapa aktor tampan, menurutmu kiss yang dilakukan dengan Hyun Bin mendapat ranking berapa?
Ha ji-won : aku tidak percaya seorang pelajar menanyakan pertanyaan ini. Hyun Bin membuat semuanya menjadi mudah bagiku. Aku merasa sangat nyaman. Ia membuat hatiku berdebar saat memang seharusnya demikian. Itu bagus sekali. Dan mengenai ranking, itu rahasia.
T : Seandainya berada dalam situasi Ra-im, tidak disetujui oleh calon ibu mertuanya, apa yang akan Ha Ji-won lakukan?
Ha Ji-won : (menggelengkan kepala) sekarang saat aku mencoba membayangkannya, aku juga merasa aku tidak dapat bertahan. Keadaan seperti itu akan sangat melelahkan. Aku akan putus dengannya.
T : apakah oppa seorang pria yang mudah?
Yoon Sang-hyeon : menurutku, Oska itu seorang playboy. Tapi Yoon Sang-hyeon tidak seperti itu.
T : Apa kemiripan antara Yoon Sang-hyeon dan Oska?
Yoon Sang-hyeon : bagian lucunya sama denganku. Ah, tidak bisa dibilang sama. Bagian lucunya hampir sama denganku.
T : Adegan saat pemeran harus mengucapkan dialog bahasa Inggris menjadi sebuah topik diskusi. Apa kau sebenarnya dapat berbahasa Inggris dengan baik? Coba lakukanlah lagi.
Kim Sa-rang : (tertawa) aku tidak tahu apa aku masih mengingatnya. (mengulang ucapan Seul pada Jong-soo) aku tidak bisa melakukannya, tolong dihapus. Sebenarnya aku tidak bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Aku menyesalinya. Kupikir adegan itu akan diedit secara natural. Semuanya telah diinstruksikan dengan baik (bagaimana cara mengucapkan kata-kata bahasa Inggris). “be-ri” untuk very, “eh-bu-ri-ting” untuk everything, “fa-bulous-su” untuk fabulous…seperti itu. Aku tidak biasa mengucapkannya seperti itu.
T : Apa kau biasa mengenakan jaket bling-bling?
Hyun Bin : tidak. Biasanya jika aku mengenakannya, tidaklah selucu itu. Aku tidak akan mengenakannya, aku hanya akan menyimpannya.
T : Hyun Bin oppa, tolong katakan sesuatu untuk Kim Joo-won !
Hyun Bin : Kim Joo-won, untuk Kim Ddol Chu, aku ehm…kau sangat dimanjakan. Aku juga ingin mengatakan selama 4 bulan Kim Joo-won hadir, aku sangat senang dan bahagia. Peran ini tidak bisa dilupakan, jadi aku akan terus bersyukur seumur hidupku.
Cre  :  DRAMATIZED
via: imoet Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar