Sabtu, 19 Februari 2011

Super Junior Siwon, “Aku membeli sebuah pistol untuk latihan”


Super Junior Choi Siwon mengungkapkan usaha yang luar biasa untuk transformasi sebagai aktor.

Pada tanggal 17 Februari di siaran SBS “Night TV Entertainment” (MC Seo Kyeongsuk, Song Jihyo), Choi Siwon berkata “Sebelum syuting Athena dimulai, Aku membeli sebuah pistol”.

Dia berkata, “Aku membeli sebuah pistol yang memiliki berat yang sama dan merasa seperti dalam drama. Aku telah berlatih (itu) dengan rajin, tetapi ketika memasuki syuting sebenarnya, aku tidak menggunakan pistol tetapi senapan laras panjang “
“Athena: Goddess of War” yang dimainkan Choi Siwonakan berakhir pada tanggal 21 Februari.
SOURCE: NATE
Translated by ♥~pinkninja @ SJ-WORLD.net
via koreanidol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar