Sabtu, 19 Februari 2011

YG Entertainment mengeluarkan ratusan juta won untuk promosi comeback Big Bang!

Sementara sedang bersiap2 untuk comeback resmi mereka pada 24 Februari, YG Entertainmenttelah mengungkapkan tidak menghemat biaya dalam mempromosikan comeback pertama Big Bang dalam waktu dua tahun ini.

Agensi dilaporkan telah menghabiskan ratusan juta won, hanya untuk biaya iklan dan promosi album. Mereka saat ini memiliki 2 bus yang melakukan perjalanan di Seoul, dan juga lebih dari 40 iklan yang terpampang di bus kota, banner2 peringatan tentang tanggal peringatan album yang menyebar di seluruh passerby, termasuk banner eksterior besar yang di siapkan di Cine City di Apgujung.
iklan2 juga ditempatkan dekat daris subway kedua dan keempat, dan juga  screen trailers di bioskop2 CGV, multi-cubes di lobby bioskop CGV theater lobbies, dan sistem2  DLA di lodi di Yongsan, Myungdong, and Wangshibri.  Satu perusahaan surat kabar juga baru2 ini menaruhkan 2 halaman penuh iklan.
Ini semua belum cukup, perusahaan juga berinvestasi dalam bekerja sama dengan perusahaan2 iklan untuk bermacam promosi2 ’spot exposure’.
Salah satu perusahaan industri berkomentar, “Film2 menghabiskan jumlah yang significant dalam biaya iklan, tapi biasanya album2 dipromosikan melalui acara2 siaran, jadi ini dipastikan sebuah kasus promosi yang luar biasa.”
Source + Photos: OSEN via Daum
crediT; allkpop
Indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar