Minggu, 20 Februari 2011

(News/Video) Wawancara dengan BEAST tentang masa pre debut & debut!

pada 19 Februari, member2 BEAST menjadi bintang tamu di KBS 2TV’s “Entertainment Relay“, dan diwawancara mengenai pre debut mereka dan pengalaman debut mereka.

Saat ditanya reporter bagaimana mereka muncul dengan nama mereka, Yoseob membalas,Sebelum kami debut, seorang instruktur dance asing datang mengunjungi dan melihat kami dance. Saat itu ia mengatakan, ‘So~ Beast!’ Arti dari kata itu ini “cool” atau ” menakjubkan.’”
Saat reporter bertanya “kamu ingat 16  October  2009?” Junhyung mengatakan, “Yes, kami semua sangat gugup. Kami telah berlatih banyak dan kondisi2 kami tidaklah yang terbaik. Yoseob sangat kesal keluar dari kunci sedikit, tapi untuk tenlinga2 kami, kami tidak bisa mengatakannya”
Yoseob menambahkan,  “Ya, saya banyak menangis …”
Kikwang melanjutkan, “Untukku, ini adalah sebuah kesempatan untukku melakukan yang lebih baik.”
Member2 juga dikenal dengan pengalaman2 kaya mereka sebelum memberntuk B2ST; Doojoondengan  JYP Entertainment “Hot Blood“, Junhyung adalah bagian dari boy band XING, Kikwang melakukan karir solo sebagai AJ, and Hyunseung dengan  Big Bang.
Dan nickname lama mereka – ‘recycled group’ – menyebar saat wawancara. Doojoon mengatakan,“Saya benar2 marah, tapi.. Ini adalah kenyataan, apa yang bisa saya katakan? Untukku kata ” daur ulang: tidak membuat saya merasa sebutruk itu.”
Dongwoon melanjutkan, “Karena cara itu, kami diaur ulang dan sekarang B2ST.. tapi kami khawatir fans kami sakit hati karena ini .
Setahun kemudian, mereka mengatasi segala hambatan dan memenangkan program musik untuk pertama kalinya. Mereka mengatakan, “kami menangis, lebih dari yang kamu bisa bayangkan. Ada sesuatu yang baik pada trophy..”
Saat diminta untuk memilih siapa member yang paling “meningkat” dalam tampilan, Kikwang memilih dirinya sendiri dan menjelaskan, “Dulu saya tinggal di Yongsanpo… tapi sekarang tinggal di Seoul, saya benar2 berfikir saya meningkat di tampilan saya.”

Berikut video Yoseob  ‘10 level high notes,’ Junhyung  rap, Hyunseung and Kikwang  ‘American dance,’ Dongwoon meniru  SECRET, dan accapela mereka:
credit: Allkpop
Indo Trans : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar