Sabtu, 19 Februari 2011

G.Na,”Aku paling senang saat tampil di kamp militer”

“Aku paling bahagia ketika tampil di kamp militer.”
Penyanyi G. NA memamerkan kemampuannya bernyanyi , menari , dan berbicara di episode KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, yang disiarkan pada tanggal 19.


G. NA mengenang saat yang paling kuat dalam karier bernyanyi sambil berkata, “Aku menerima banyak kekuatan pada penampilan utk tentara. Reaksi mereka lebih heboh daripada panggung lainnya, dan mereka ikut bernyanyi setiap baris dari lirik dengan ku. “
G. NA menambahkan, “Tahun lalu, ketika aku bernyanyi ‘I’ll Back Off So You Can Live Better’, respon mereka benar-benar luar biasa. Ini adalah saat2 menyenangkan yg masih tidak bisa aku lupakan. “
Di sisi lain, pada episode hari ini, penyanyi DJ DOC, Park Jung Hyun, dan Hello Sea juga berkumpul untuk menunjukkan penampilan yang hebat.
Source: Asia Economy via Daum
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar