Sabtu, 19 Februari 2011

(News/Photos) Rain Berfoto Ala Jason Bourne Untuk Esquire

Penyanyi Rain beberapa waktu lalu menjalani sesi foto yang menampakkan karisma fugitive atau ala buronan untuk majalah Esquire, dan ini membuatnya sebagai selebriti Korea pertama yang muncul sebanyak dua kali dalam majalah mode dunia.

Potoshoot tersebut mengambil tajuk Bourne Identity, dengan Rain memerankan tokoh Jason Bourne (tokoh dalam film BOURNE ULTIMATUM yang identik dengan Matt Damon). Dengan pose-pose maskulinnya, Rain sekali lagi terbukti sebagai salah satu pria paling hot dan seksi di Korea.
Dalam sesi pengambilan foto tersebut, Rain mampu menghidupkan suasana yang sebenarnya tidak terlalu mendukung untuk pengambilan gambar, di mana proses pengambilan foto dilakukan saat suasana sangat dingin.
“Meski harus dimulai pada jam 5 pagi dan proses pengambilan foto sendiri berada dalam suasana dingin di bawah -10 derajat celcius, Rain menjaga para staff dan membuat suasana saat itu penuh harmoni. Dia adalah seorang profesional yang secara halus melepas setelan dan baju kasual serta mengatur posenya sendiri,” ucap salah seorang perwakilan.
Foto-foto lengkap dari Rain ini bisa sepenuhnya dilihat dalam majalah Esquire edisi Maret 2011.
cred; allkpop
via: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar