Sabtu, 19 Februari 2011

After School’s Kahi shares a photo of her solo debut cake

After School Kahi membagi perasaan2nya tentang debut solo pertamnya, dan membagi sebuah foto kue buatan fan melalui twitternya.

Pada 18 Februari, penyanyi ini menulis, “Dalam merayakan siaran pertama saya!! Dan sekarang saya siap untu siaran pertama saya!! Kahi daebak!! Come Back You Bad Person daebak!!”
Dia melanjutkan, “Saya telah menyelesaian siaran pertama saya dengan aman.. Terima kasih banya, begitu banya yang dtaang untu mendukung saya. Ini memberikan saya banyak kekuatanTT Thank you! Untuk besok, saya sedang latihan hari ini! Ayo kita buat besok sempurna! Park Kahi, fighting!^^”
Fans memberian omentar, “amu snagat cantik,” “Saya harap lagu solomu  daebak,” and “Saya menantikan panggungmu selanjutnya!”

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar