Sabtu, 19 Februari 2011

(News/Video) Minho Shinee mengaku lebih suka wanita yang lebih Tua & Onew seorang peminum??

Fans SHINee senang dengan wawancara jujur dari mereka pada 18 Februari di episode KBS 2TV “Entertainment Relay“.
Pertama, interview tersebut “kicked off” dengan Jonghyun mengungkapkan kalau dia tidak merasa dirinya itu ganteng. Ini lalu membuat member2 lain  bertanya pada Jonghyun apa yang difikirkan ibunya, dan dengan tawa Jonghyun membalas, “Dia merasa saya ganteng.”

llau ia membagi foto masa kecilnya dimana dia berpose dengan celana renang. Dia berkata,  “Saya lebih cantik saat sebagai anak2“, dan menunjukkan judul foto tersebut  “Sexy Jonghyun” ke foto berikutnya, yang menyenangkan pemirsa.
Saat diminta untuk memilik atribut fisik yang ia merasa PD (Diluar wajahnya) Jonghyun membalas, “Mungkin, Bahu?”
Saat disudut “kejujuran” member Minho diminta untuk memilih wanita idealnya, dengan malu dia membalas, “Saya suka wanita yang lebih tua dari saya.”
Saat ditanya kenapa, dia melanjutkan, “Untuk beberapa alasan, saya suka wanita yang lebih tua daripada yang lebih muda. Saya merasa lebih nyama dan santai .”
Reporter pun lalu mengungkapkan kalau ia mendengar Onew itu cukup peminum. Merkipun Onew menyangkalnya, Key mengakui, “Onew-hyung mengalir dengan alkohol! Dia tidak hanya meminumnya, dia juga mengalirinya ke tubuhnya!”
Taemin lalu ditanya apa yang ia berfikir  dia memiliki jarak mengenai umur di dalam grup. Dia membalas, “Salah!“, lalu mencoba masuk kedalam diskusi serius dengan pertanyaan2 menyenangkan.
Minho melanjutkan, “Saat kami tidak bisa menjaganya, dia selalu mengatakan tidak apa2 dan selalu mencoba mengerti. ”
Check out the maknae’s ’aegyo’ in their segment below!
Source + Photos: Osen via DaumTV ReportOsen via Naver
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar