Sabtu, 19 Februari 2011

Changmin TVXQ merayakan ulangtahun bersama fansnya!

TVXQ Max Changmin merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (18 Februari) bersama dengan para fans untuk pertama kalinya sejak debut TVXQ delapan tahun lalu.
Meskipun dia tidak dapat merayakan ulang tahunnya tahun lalu karena jadwal padatnya untuk syuting drama “Paradise Ranch”, tahun ini Changmin merayakan ulang tahunnya dengan nyaman sembari memenuhi kegiatan promosi untuk TVXQ.

Pada pagi hari di hari ulang tahunnya, Changmin mengunjungi stasiun radio dimana dia menjadi bintang tamunya dan setelah itu bergegas untuk mempersiapkan penampilan TVXQ di KBS “Music Bank”.
Changmin dijadwalkan bertemu para fansnya secara pribadi tidak lama setelah penampilannya di “Music Bank” untuk merayakan hari ulang tahunnya.
Setelah Onew SHINee yang menjadi MC saat perayaan hari ulang tahun Yunho, sekarang giliranMinho yang mengambil peran MC untuk pesta ulang tahun Changmin.
Sementara itu, TVXQ sedang mempersiapkan promosi berikutnya dengan lagu baru setelah mereka menyelesaikan promosi lagu “Why (Keep Your Head Down)”. Telah dikabarkan bahwa lagu baru yang akan mereka bawakan nanti akan menjadi bagian dari album repackaged yang akan segera dirilis.
Trans:
Terima kasih atas ucapan selamatnya di hari ulang tahunku ^^
Aku sangat bersyukur karena menerima begitu banyak cinta.
Mulai sekarang, aku akan memastikan bahwa cinta kalian [terhadapku] akan kuhargai~ ^^
Source: Newsen via Nate
Credit:  Allkpop+BowJunG24+Chubee
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar