Kamis, 13 Januari 2011

Yang Hyun Suk memilih Psy, G-Dragon & Seungri sebagai peniru suaranya yang terbaik!

Peniru suara CEO YG EntertainmentYang Hyun Suk, telah menjadi terkenal di berbagai variety show yang dilakukan artis2 YG seperti Big BangSe7en2NE1, and Gummy.

Untuk pertama kalinya, CEO sendiri berbicara mengenai peniru suaranya dengan  Star News pada 12 Januari dengan mengatakan, “Saya melihat secara pasti artis2 kami menirukan suara saya di berbagai program2. Mereka tidak pernah melakukan sekalipun di depan saya, jadi melihat mereka melakukan ini di berbagai program membuat saya berfikir,  ‘Ah! Jadi itu yang mereka lakukan saat mereka pergi sendiri.’  Tapi tentu saja saya sama sekali tidak merasa itu menghina. ini sebenarnya cukup lucu.
Saat ditanya dan diminta memilih siapa yang menurutnya peniru terbaik. dia memilih PsyG-Dragondan Seungri.
Alasannya, “Isaya telah melihat Jiyong dan Psy menirukan saya di sebuah program siaran dan saya tertawa bagaimana bisa mereka meniru saya dengan baik. Seungri melakukannya juga di konser YG Family kami tahun lalu dan saya merasa dia melakukannya dengan cukup baik.
Source + Photos: Star News via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar