Kamis, 13 Januari 2011

JYJ Junsu, “Aku tidak tahu jawabannya”

Kim JunSu dari  JYJ, menjawab pertanyaan mengenai DBSK, dengan mengatakan, “Seperti yang diduga, aku tidak tahu jawabannya.”


Pada 10 Januari, di sore hari, Kim JunSu hadir pada tempat latihan musikal Tears of Heaven .
Kim JunSu, bersama-sama dengan Kim JaeJoong dan Park YooChun, telah melaksanakan kegiatan sebagai DBSK dari tahun 2004, untuk jangka waktu 5 tahun, tetapi sejak musim panas tahun 2009 sampai saat ini, mereka berada dalam perselisihan dengan agensi DBSK, SME. Di sisi lain, U-Know Yunho dan Choikang Changmin saat ini  masih bekerja dengan SM.
Dalam menanggapi pertanyaan terkait DBSK, Kim JunSu berkata, “Jika aku bisa memberikan jawaban, aku akan mengatakan sesuatu, tapi, aku juga tidak dapat memahami apa ini. Berkaitan dengan bagaimana hal itu akan berubah di masa depan, dan situasi apa seperti ini sekarang, aku tidak tahu. “
Selain itu, ia berkata, “Aku hanya ingin melalui tahun ini dengan cerita yang lebih baik dibandingkan dengan banyak kejutan tahun lalu. Di masa lalu, aku berbicara panjang lebar tentang hal-hal yang ingin dicapai. Tapi untuk saat ini, dibandingkan dengan sebuah keinginan, aku hanya berharap bahwa dibandingkan dengan tahun 2010, akan ada hari-hari di mana aku bisa tersenyum. Dan aku ingin menjadi sedikit lebih bahagia. “
Dia melanjutkan, “Untuk mencapai semua ini, aku pikir aku harus bekerja lebih keras. Ini adalah satu-satunya hal yang dapat aku lakukan untuk saat ini. “
Translated by: christabel88@DBSKnights
Source: Star News
Shared by: DBSKnights

Tidak ada komentar:

Posting Komentar