Kamis, 13 Januari 2011

Tidak ada siaran terpisah untuk episode terakhir Adam Couple!

Producers MBC’ “We Got Married” mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai episode terakhir  ‘Adam Couple‘ yamh dijadwalkan pada 15 Januari.

PD Jung Yoon Jung bertemu dengan  Sports Chosun pada 12 Januari dan menyatakan,Rekaman terakhir dilakukan dalam sebuah cara yang sangat gaya ‘Adam’-.  Kami saat ini sedang mengedit episode terakhir mereka, dan akan membagi waktu siaran antara ketiga pasangan seperti biasa. Kami tidak akan menyiarkan sebuah spessial  ‘Adam’ .
Dia melanjutkan, “Sebagai penggantinya, Jo Kwon dan Ga-In akan berpartisipasi dalam pertama dan terakhir mereka, wawancara bersama di ruangan gelap.  TIni wawancara gabungan pertama yang telah kami rencanakan untuk acara ini sejak pasangan Kim Yong Jun and Hwang Jung Eum .  ‘Adam’ couple merasa sangat canggung di dalam black room interview.”
Pasangan yang telah mengikuti acara ini selama setahun 3 bulan akan berakhir minggu ini. Setelah membuat banyak headline dan menerima banyak cinta atas cute antics di Hong Kong, Bali, lagu duet mereka “We Fell In Love,” dan episode2 lainnya, keduanya akan fokus di drama mereka “All My Love,” dan karir menyanyi mereka.
Source: Sports Chosun via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar