Kamis, 13 Januari 2011

KARA holds press conference for upcoming drama, “URAKARA”

KARA mengadakan konferensi press yang pertama untuk dorama Jepang mereka yang akan segera tayang, “URAKARA,” di Tokyo TV studio pada January 10th. seluruh member mengungkapkan perasaan mereka dalam Bahasa jepang yang cukup bagus.

Leader Gyuri mengungkapkan, Drama ini bercerita tentang ‘kencan’, dan beberapa genre berbeda akan menjadi satu di sini. Robot juga akan muncul di dorama ini, jadi fans bisa melihat hal-hal baru yang berbeda.“ Seung Yeon menambahkan, “Kalian bisa melihat kami tidak hanya berkembang sebagai penyanyi, tapi juga melalui drama ini.
Nicole mengungkapkan, “Ini adalah drama pertama kami, jadi ada semacam perasaan tertekan, tapi perlahan kami terbiasa dengan filming dan sekarang bisa menemukan kebahagiaan di dalamnya.” Goo Hara melanjutkan, “Kuharap kalian melihat ‘dating missions’ yang berbeda-beda yang akan kami jalankan.
Maknae Ji Young menyimpulkan, “Seperti judulnya ‘URAKARA’, para member akan menunjukkan sisi bau yang berbeda dari diri mereka masing-masing. Penonton akan bisa melihat member KARA jatuh cinta.”
Drama ini akan terdiri dari 12 episode dan akan mulai tayang tanggal 14 Januari. KARA juga akan menyanyikan opening song, “Ima, Okuridai Arigatou.”

Source + Photos: Union News via Daum, Everyday Economy via Naver
Credit: Allkpop, Indonesian Translation: rizqicho@karafaith.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar