Kamis, 13 Januari 2011

Jo kwon & Ga in seperti saudara kandung!

Beberapa waktu lalu Jo Kwon 2AM memberikan pengakuan kalau ia “memacari” Brown Eyed Girls Ga-In. Tapi ternyata itu hanya bercanda.

Di episode MBC “First Time in My Life“ yang ditayangkan pada 12 Januari lalu, para bintang tamu termasuk 2AM, mulai membicarakan tentang hubungan Jo Kwon and Ga-In’.
Di sebuah sudut dimana mereka harus mengungkapkan kesalahan satu sama lain, Jinwoonmengatakan, “Jo Kwon and Ga-In adalah pasangan yang menikah di We Got Married”, tapi saudara kembar di All My Love“.”
MC Jung Hyun Don meengatakan, “Saya mendengar kalaian benaran pacaran di kehidupan nyata,” Jo Kwon membalas, “Yeah, kami pacaran.”
Member2 2AM bermain2 dengan ini dan membuat kedua MC terkejut. Byun Ki Soo teriak, “Penulis, kenapa kalian tidak siap? kenapa kami tidak memiliki banyak informasi? Kamu benar2 pacaran? Ayo kita menyingkir ke sudut.” Jo Kwon lalu mengatakan, “Ay, kami tidak pacaran.”
MC Gil mengatakan, “WApa yang menyebabkan kalian berhenti?Apa ia memiliki kekurangan?” Jo Kwon menjawab, “kami benar2 tumbuh dekat bersama jadi kami merasa seperti saudara. Tidak ada kekurangan. Saya memiliki banyak yang harus dilakukan dengan 2AM dan istri saya sangat sibuk juga. Saya tidak tahu…”

Lho..lho.. endingnya koq gitu jawabannya hehee

Source via Newsen
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar