Kamis, 13 Januari 2011

Ekspresi Lucu Kim Tae Hee

Pada episode ke-3 drama  “my princess” yang ditayangkan pada tanggal 12 januari ini di stasiun tv  MBC akan menampilkan ekspesi lucu dari kim tae hee, berperan sebagai lee sul, seorang mahasiswa yang memiliki sifat ceroboh.

Baru-baru ini, kim tae hee memperlihatkan ekpresi marahnya kepada seon seungheon ketika syuting drama tersebut, dan ekspresi ini menerima tepuk tangan dari para crew produksi. “gaya humor kim tae hee”, kata ini memicu banyak tawa. Bahkan lawan mainnya seon seungheon pun tidak dapat menahan tawanya setelah melihat acting lucu dan aneh dari kim tae hee.
Kim tae hee tidak menunjukkan rasa ragu-ragu ketika membuat ekspresi aneh tersebut, dan membuat tim produksi merasa sangat puas dengan penampilanya.
Staf produksi menyatakan “keasyikan kim tae hee dalam berakting dan tidak memperdulikan image-nya membuat drama ini menarik, penampilan kim tae hee tidak hanya mempengaruhi proses syuting dengan rasa antusias tetapi juga mempengaruhi para penonton dengan kehebatan aktingnya. Tolong nantikan penampilan hebat kim tae hee”.
source  : JOIN S China
translated by holyshnapple@kpoplive.com
credit  : kpoplive.com
indo trans :  mydonal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar