Kamis, 13 Januari 2011

Kyu Jong dan Young Saeng Tidak Jadi ke Indonesia

Boy band populer Korea SS501 flowers boys Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng tidak jadi ke indonesia dan akan memiliki fanmeeting pertama mereka di Filipina.

Dua orang anak laki-laki yang ada di poster telah menunjukkan bakat mereka tidak hanya di Korea tapi juga di seluruh Asia. Kyu Jong telah membintangi berbagai drama Korea yang mencakup “Break” dan “SETI”, di mana ia menunjukkan dance luar biasa dan kemampuan akting. Young Saeng merupakan salah satu vokal utama SS501 dan memiliki kemampuan menyanyi dan melodi yang luar biasa. Keduanya menjadi lebih populer bahkan tidak hanya di Korea tapi juga di Asia dengan hit single mereka “because I’m stupid”, sebuah lagu yang dinyanyikan SS501 untuk sound track asli dari Korea Drama fenomenal “Boys Over Flowers”.

Kyu Jong dan Young Saeng memulai tur fanmeeting mereka di Seoul, Korea diikuti oleh Thailand & Hong Kong. Mereka dijadwalkan untuk memegang fanmeeting mereka di Jepang pada tanggal 22 Januari dan final tur Asia mereka di Filipina pada tanggal 5 Februari.
Pertemuan fan akan mencakup mini-konser dimana keduanya akan menunjukkan kemampuan masing-masing dan sangat baik dalam menyanyi dan menari. Mereka juga akan melakukan percakapan langsung dengan penggemar selama sesi tanya jawab dan fans dapat berpartisipasi dalam kegiatan di atas panggung dengan Kyu Jong dan Young Saeng.
Kyu Jong & Young Saeng AND Story di Manila akan menjadi Greenlights Events & Productions Phils. Inc saat menampilkan pertama kalinya. Jadi penggemar Kyu Jong dan Young Saeng, dan Triple S jangan melewatkan acara yang sangat langka ini untuk melihat dan berinteraksi dengan berhala mereka.
Credit: http://www.ticketworld.com.ph/events/storyinmanila.asp
via@rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar