Kamis, 13 Januari 2011

Seorang Profesor Membuat Puisi Tentang Rambut Singa Sandara Park

Professor Ma Kwangsoo adalah professor di Yonsei University, salah satu kampus ternama Korea.Baru2 ini dia menulis sebuah puisi untuk Sandara Park, “Rambut Singa Penyanyi Sandara Park”. Ini dibuat setelah dia menonton MV 2NE1, “It Hurts”.
Di satu bagian puisinya ditulis,
 ”Rambutnya terjuntai sepanjang pinggangnya. Selain itu, rambutnya itu mengembang jadi tampak seperti rambut singa dan itu tampak luar biasa seksi. Ini adalah kecantikan luar biasa yg diolah manusia. Apakah ini wig atau rambut sungguhan. Kamu, pegang ucapanku. Era kecantikan alami sudah pergi.”
Professor Ma berkata, “Sandara Park punya wajah yg polos. Tapi, ketika melihatnya dengan rambut yg unik dan mengejutkan itu, dia jadi luar biasa seksi. Aku ingin member nilai tertinggi untuk piñata rambutnya karena mendapat ide konsep seperti itu. Rambutnya pasti sebuah wig. Aku sempat bertanya berapa harganya dan aku mendengar kalau bisa dibeli seharga 95,000 KRW (84.52 USD). Tapi bukan masalah wig. Tapi soal betapa hebatnya mereka bisa membuat ide kecantikan seperti itu.”
Source: Newsis
Via koreaboo
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
PLEASE GIVE YOUR COMMENT, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.
FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar