Kamis, 13 Januari 2011

[Trans] JYJ Junsu pernah “ditembak” seorang selebritis & anggota girlgroup??

JYJ Junsu tampil dalam program YTN “News & Issues – Issues & People” pada tanggal 12 Januari, dan melakukan wawancara langsung dengan MC acara tersebut.

Dia memulai wawancara dengan cerita yang menarik tentang kehidupan percintaannya. “Dulu, ada seseorang yang meneleponku dan menyatakan perasaannya padaku lewat telepon. Dia adalah seorang selebriti. Selain itu ada juga satu orang yang merupakan member dari sebuah girlband yang juga menyatakan perasaannya padaku.”
Ketika MC mencoba untuk bertanya siapa nama mereka, Junsu menolak menjawab dan hanya tertawa.
Ia melanjutkan, “Jujur, ada selebriti wanita yang ku sukai, tapi aku tidak bisa berkencan dengannya. Aku harus sangat menyukai orang itu agar aku dapat yakin mengencaninya. Penampilan fisik dan kepribadian juga penting bagiku.”
Ketika diminta untuk membandingkan dirinya dengan perannya dalam “Tears of Heaven,” Junsu menjawab, “Aku tidak memandang rendah cinta sama sekali, karena ketulusan adalah yang paling penting bagiku.”
Ketika ditanya tentang saat-saat paling bahagia dan paling sulit dalam hidupnya, dia mengatakan,“Sepanjang hidupku, ada begitu banyak saat yang menyenangkan, tetapi juga hari-hari yang sulit. Waktu yang paling sulit bagiku adalah dua tahun terakhir. Setelah melalui begitu banyak masalah, dua tahun terakhir membuatku dapat mengabaikan berbagai isu-isu buruk. Aku suka memikirkan hal itu sebagai suatu pelajaran dalam hidupku, namun tentu saja memikirkannya dalam pola pikir yang positif.”
Mengenai gugatan dengan SM Entertainment, dia menjawab, Kehilangan orang-orang di sekitarku adalah hal yang sangat menyakitkan.” Dengan menahan air mata, dia melanjutkan,“Tapi aku juga mempunyai orang-orang yang bersedia untuk tetap berada disampingku melalui kesulitan-kesulitan ini dan memberiku dukungan.”

Source + Photos: Newsen via Daum, Newsen via Daum, Asia Economy via Naver
Credit: Allkpop + x1m02ar7@youtube
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar