Kamis, 13 Januari 2011

(News/Photos) Dara di Filipina, CL keliling Eropa!

Setelah menaklukan chart2 dengan album resmi pertama mereka tahun lalu, para member  2NE1akhirnya menikmati waktu istirahat 2 minggu mereka dalam mempersiapkan masuk kedalam pasar musik Jepang.

Osen menemui apa yang dilakukan para gadis ini di waktu istirahat manis mereka. Dan terungkapSandara Park, yang selalu berharap berjalan2 dengan teman2 kota halamannya sedang berada di Filipina menghabiskan waktu dengan teman2nya.
CL sedang melakukan perjalanan ke Eropa dengan keluarganya dan sedang mengunjungi berbagai museum dan historic sites.
Minzy dan Park Bom keduanya menghabiskan waktu di Korea. Untuk menikmati waktu istirahat mereka selama mungkin, keduanya benar2 memotong kontak dengan agensi mereka di menit 16 minggu istirahat  telah dimulai dan dilaporkan terlihat dimana2 dbertemu dengan keluarga dan teman2.
Sekitar sebulan, 2NE1 akan bergabung dengan bintang2 Halyu lainnya di Jepang dengan dibawah Avex funtuk kemajuan mereka. Banyak yang mengantisipasi apa yang bisa Avex lakukan untuk 2NE1, karena mereka telah meluncurkan bintang2 seperti  BoA and TVXQ kedalam top bintang Hallyu wave.
Dan ini adalah foto yang diupload Dara di me2daynya dimana CL sedang berada di Perancis
OMG!!!! Lihatlah leader!!! Sangat sophisticated dan cantik dibawah sinar matahari! Cintaku… Aku sangat merindukanmu! Begitu juga YG Papa yang memanjakan anak dan memberikan para gadisnya liburan yang pantas dengan baik atau mereka sedang syuting sesuatu.

Dan ini foto2 Dara di Filipina



Source + Photos: Osen via Daum + dara me2day
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

~ Aigoo, Dara onnie imut bgt *-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar