Kamis, 13 Januari 2011

Para Fans JYJ Akan Membuat Stasiun Teve Internet Sendiri

Para fans JYJ sangat kecewa karena kesuksesan JYJ di penjualan album dan kesuksesan lainnya tidak membuat mereka bisa leluasa tampil di teve. Karena frustasi inilah, para fans berinisiatif mengumpulkan dana untuk membuat “Exclusive JYJ Internet Broadcasting Station.”  Tgl 3 Maret nanti direncanakan sebagai tanggal penayangan perdananya. Saat ini para fans sedang berusaha mengamankan sebuah server dan sedang membuka lowongan untuk jadi DJ, penulis naskah, desainer web dan staf2 lain yg dirasa perlu.”

Salah satu fans bilang, “Ini akan mirip dengan ‘Radio 21.’ Kami sedang mempersiapkan server besar untuk menghandel membludaknya fans.”
Fans lain bilang, “Melalui usaha keras, kami mempersiapkan stasiun penayangan khusus untuk JYJ yg sekarang sedang sulit tampil di stasiun teve public. Kami berjanji akan akan melarutkan diri pada JYJ dan musik2 mereka sepanjang hari dan untuk membuat respon heboh sehingga stasiun public dipaksa memunculkan mereka di acara mereka.”
Sebuah pesan dari sebuah acara pernah ditulis begini, “Kami ingin mengumumkan pada semua orang bahwa ada orang2 yg membeli semuanya yg diperlukan dengan uang mereka sendiri. Stasiun ini akan menjadi stasiun yg tidak cari keuntungan dan sednag membuka lowongan (meskipun lulusan Harvard) kalian tetap tidak akan dibayar. Member JYJ akan melihat homepage ini (akankah mereka sangat penasaran)?”
Ada juga pesan di bagian buku selamat datang tertulis,”Jika kami menginginkan keajaiban, kami akan menciptakannya.  Fighting, JYJ dan fans!,” “ Bisakah kami member sumbangan, aku ingin membantu dengan segala cara yg aku bisa.”dan juga “Ini adalah aksi yg terhormat, kalian menciptakan keajaiban”
Source + Photos: Review Star
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPICPLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.
FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar